BERITA
  • PT Timah Kembangkan Hunian 176 Ha di Bekasi
    November 23, 2018 10:32
    Perusahaan ini mengembangkan kawasan Familia Urban di lahan seluas 176 hektare (ha) di Bekasi Timur, anak usaha BUMN ini menargetkan membangun 10.000 unit rumah untuk masyarakat. Sejak memulai pembangunan pada tahun 2017, beberapa unit telah diserahterimakan kepada penghuni.

    "Visi awal kami, tentu adalah mendukung program pemerintah dalam penyediaan rumah untuk masyarakat. Hunian yang kami kembangkan di Familia Urban ini, akan menjadi pilihan bagi masyarakat yang sedang mencari hunian," ujar Direktur Operasi PT Timah Karya Persada Properti (TKPP) Eko Budisantoso, di ajang Property Expo, Jakarta Convention Center, Kamis (27/9/2018).

    Dengan memanfaatkan land bank milik sendiri, menjadikan hunian ini tidak berpotensi menjadi masalah dikemudian hari. Timah Property mengembangkan hunian dalam tahap awal ini adalah landed house (hunian tapak).

    "Karena kami melihat bahwa masyarakat akan lebih memilih hunian tapak yang memiliki halaman, dibandingkan hunian vertikal. Dengan hunian tapak yang memiliki halaman, tentu jenis hunian ini lebih cocok bagi keluarga yang menginginkan anak bisa tumbuh sebagaimana mestinya," paparnya.
    Share
    Tweet

  • Familia Urban - Cluster Dharmawangsa
  • Familia Urban - Ganhesa