BERITA
  • Timah Properti Bangun Kawasan Hunian Familia Urban di Bekasi
    May 09, 2017 03:43
    Foto: Tribunnews/JEPRIMA
    TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti), saat ini tengah mengembangkan lahan seluas sekitar 176 hektar, untuk kawasan hunian di kawasan Mustikajaya, Kota Bekasi.

    Lahan yang berada di daerah Mustikajaya Bekasi Timur ini, akan dibangun menjadi sebuah kawasan hunian yang bernuansa hijau, yaitu Familia Urban. 

    Manager Realty Timah Properti, Chrishandono Heswadhi  mengatakan, di kawasan yang akan bernama Familia Urban ini,  nantinya akan dibangun 44.000 unit rumah tapak.

    "Proyek pembangunannya akan berlangsung 10-11 tahap dalam jangka waktu penyelesaian proyeknya 20 tahun lagi," katanya, di sela-sela prosesi Tanam 1.000 Pohon Trembesi di lokasi proyek tersebut, Sabtu (29/4/2017).

    "Untuk tahap pertama, ada tiga cluster yang akan dibangun, totalnya sebanyak 670 unit," kata Chrishandono.
    Dari total lahan 176 hektar itu, 40 persen diantaranya akan menjadi ruang terbuka hijau.

    "Untuk pembangunan rumah, sebanyak  70 persen rumah tapak, selebihnya berupa area komersial seperti ruko, pasar tradisional hingga mal.

    "Tahap pertama dibangun rumah tapak mulai Mei 2017 dan rencananya akan mulai serah terima November-Desember 2017," katanya.
    Per Februari 2017 lalu, kata dia, tercatat sudah ada 60-an konsumen yang transaksi.
    "Sampai akhir tahun ini kami targetkan sekitar 300-an unit yang akan terjual, nilainya sekitar Rp200-an miliar," kata Chrishandono.

    TRIBUNNEWS.COM
    Share
    Tweet

  • Familia Urban - Cluster Dharmawangsa
  • Familia Urban - Ganhesa